Category

10 Desain Unik Teras Minimalis Modern

10 Desain Unik Teras Minimalis Modern

Punya teras dengan desain minimalis modern nan sederhana adalah dambaan kita semua. Namun apakah kita sadar bahwa pemilihan warna, material, bahkan desain juga dapat memberikan sentuhan unik pada rumah minimalis modern Anda.

Nah, berikut adalah inspirasi desain teras yang dapat anda lihat, tiru, dan modifikasi untuk kebaikan rumah Anda agar semakin terasa ruhnya.

  • Teras Monokrom

Warna monokrom memberikan kesan bawah terasmu menjadi pusat pada rumah. Warna monokrom juga tidak akan lekang oleh waktu. Rumahmu akan selalu terlihat modern dan baru.

Jangan lupa beri hiasan seperti gambar atau lukisan agar terlihat lebih ramai dan variatif.

  • Tambahkan dengan Meja dan Kursi Lipat

Ini cocok untuk Anda yang punya lahan teras sempit, sehingga memudahkan kita untuk selalu mengubah tampilan rumah agar lebih selalu segar dan indah.

  • Teras Lesehan Lebih Estetis/li>

Teras dengan desain lesehan ini cocok untuk kamu yang memiliki ruang kecil untuk teras, kamu juga bisa menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan budget untuk kursi teras.

Kamu hanya perlu menyediakan karpet dan beberapa bantal motif untuk menambah estetika teras lesehan.

  • Teras Klasik Agar Terlihat Artistik

Bagi Anda yang ingin selalu mengulang masa lalu atau nostalgia, maka ada baiknya mencoba desain teras Klasik agar lebih artistik dan penuh dengan nuansa seni tinggi.

Teras klasik ditonjolkan dengan berbagai warna putih pada furniturnya, warna ini akan memberikan kesan manis pada teras rumah kamu.

  • Teras Bersofa Empuk

Untuk memanjakan tamu,  teras dengan sofa empuk menarik dicoba. Bisa juga untuk sarana relaksasi bersama pasangan atau anggota keluarga demi meningkatkan intimasi bersama keluarga.

Selain itu, teras bersofa juga bisa membuat tamu

nyaman atau mampu berlama-lama di luar rumah.

  • Teras dengan keramik bermotif

Bukan hanya desain bagian atas saja yang diperhatikan, namun bagian bawah atau lantai layak dibuat nyaman dan mencerahkan pandangan mata.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan keramik bermotif yang bisa menyegarkan pandangan dan relaksasi mata.

Bukan hanya furniture saja yang menjadi bagian penting pada bagian teras rumah, tapi juga keramik bermotif yang berwarna cerah.

  • Kebun Mini di Teras Minimalis

Pilihan lainnya untuk kamu yang memiliki teras berukuran kecil, kamu dapat membuat taman vertikal di area dinding sebagai hiasan teras. Dengan taman vertikal ini, akan membuat teras kamu terlihat lebih luas dan tidak polos.

  • Teras Dengan Furnitur Rotan yang Indah

Furniture berbahan rotan mudah ditemukan di pasaran dengan berbagai macam warna.

Perabotan rumah dengan material rotan juga cenderung lebih terjangkau dibandingkan furniture berbahan kayu.

  • Teras Gabungan

Ide ini dipresentasikan dengan hemat ruangan dan menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu dengan fungsi yang beragam.

Teras gabungan ini juga cocok apabila kamu memiliki teras yang tidak terlalu besar, kamu bisa menghubungkannya dengan ruang keluarga dengan pintu kaca agar terlihat lebih luas.

  • Teras Bernuansa Rustic

Pemilihan desain rustic, akan membuat teras terlihat hangat dan nyaman. Desain teras rustic juga bisa menggunakan barang-barang bekas dengan gaya klasik.